Pesan Kasrem 081/DSJ  dalam Tasyakuran lepas sambut Komandan Kompi Markas.

    Pesan Kasrem 081/DSJ  dalam Tasyakuran lepas sambut Komandan Kompi Markas.

    Pesan Kasrem 081/DSJ  dalam Tasyakuran lepas sambut Komandan Kompi Markas.

    Serah Terima Jabatan (Sertijab) dalam suatu organisasi merupakan suatu proses yang alamiah dan harus dilaksanakan. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk pembinaan Personel dan Penyegaran organisasi di lingkungan TNI.

    Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Tasyakuran lepas sambut Jabatan Komandan Kompi Markas (Dankima) Korem 081/DSJ yang di pimpin langsung Kepala Staf Korem 081/DSJ (Kasrem)  Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, dari Kapten Inf Asnan kepada Kapten Inf Muhammad Umagapi di Joglo Korem 081/DSJ  Jl, Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (24/06/2022).

    Dalam sambutannya Kasrem menyampaikan, bahwa Tasyakuran ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas semua nikmat dan rezeki yang sudah kita nikmati selama ini, “Alhamdulillah pada kesempatan hari yang baik ini kita sama-sama bersyukur kepada Allah SWT  atas rezeki yang kita terima hari ini, khususnya pejabat Komandan Kompi Markas Korem 081/DSJ yang hari ini secara resmi beralih kepada pejabat baru” ungkapnya.

    "Salah satu tugas pokok Komandan Kompi Markas adalah membantu Komandan Satuan dalam bidang kemarkasan dan terlaksananya peraturan dinas dalam sesuai dengan peraturan yang berlaku di TNI AD. Oleh karena itu, jabatan Komandan Kompi Markas tidaklah ringan, selain harus selalu berorientasi kepada kebersihan, kenyamanan dan ketertiban kesatrian, juga dituntut untuk siap berkorban waktu, tenaga, dan keluarga untuk organisasi dalam antisipatif terhadap dinamika lingkungan dan tugas di masa yang akan datang, " jelasnya. 

    “Terima Kasih kepada Kapten Asnan, yang telah menunjukan dedikasi dan loyalitas dengan baik, serah terimakan tugas dan tanggung jawabnya sehingga kedepan akan lebih baik” tambahnya.

    Kasrem berharap, kepada pejabat baru agar lebih meningkatkan kinerja dan hasil kerja selama ini, “Saya berharap dengan  pengalaman kerja yang sebelumnya dijabat disatuan lama,  kepada pejabat Dankima baru lebih meningkatkan dalam mengorganisir Kompi Markas,  sehingga satuan kita lebih siap kedepannya” ungkapnya.

    “Atas nama Komandan saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, atas loyalitas dan semangat kerja di bidangnya masing-masing, kedepan tetap pelihara kekompakan dan tetap semangat” pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan ini, Para Kepala Seksi, Perwira Seksi, Kabalakrem dan seluruh anggota Militer dan ASN Kompi Markas Korem  081/DSJ.

    KOREM MADIUN

    KOREM MADIUN

    Artikel Sebelumnya

    Danrem Kolonel Deni Bersama Anggotanya Meriahkan...

    Artikel Berikutnya

    Tumbuhkan Semangat Patriotisme Prajurit,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami